Tips & Trik Winning Eleven PS2

 

Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi tips buat temen-temen yang suka tu maen WE alias Winning Eleven(baik PS atau PC). Tips ini saya dapat dari temen saya yang jago maen WE sekampung :P dan sudah saya coba langsung.. dan akhirnya saya yang tadinya g lincah bisa ngalahin temen-temen saya :D #sombong dikit ga papa kali ya Oke deh, gak pake basa basi lagi, langsung aja ke TKP sob.. 
1.) Tips Formasi maut : - pilih salah satu team kebanggaan temen-temen ( disarankan : Manchester City, AC Milan, Barcelona dan Real Madrid, namun bebas ) - setelah team terpilih, pada saat formasi, pilih Quick Setting > pilih Suggestion, pastikan Attack dan Defend dicentang, pilih confirm > yes - menuju ke Manual Setting, pilih Change Player, pilih player sesuka temen-temen - setelah selesai, pilih Set Formation, pilih 3 - 5 - 2 lalu A - 1 - lalu, Edit position sehingga membentuk formasi seperti ini ( klik gambar untuk memperbesar ) : - setelah terbentuk formasi seperti diatas, pilih Team Setting > Formation A > Team Strategy : dibuat C B semua, begitu pula dengan Formation B > Team Strategy dan Team Setting > Team Strategy, lalu pilih Attack Level, pilih Full Automatic - oke, done :D =========================================================== 
2.) Trik : - untuk merebut bola dari lawan dan pertahanan sangat kokoh, cukup tekan X + Kotak, bisa dibantu R1, maka 2 sampai 5 orang sekaligus membuat lawan yang menguasai bola akan kebingungan dan mudah kita kuasai kembali - untuk mengumpan lambung pada sundulan ke gawang ( sundulan goal ), crossing bisa dilakukan dengan menekan tombol O ( bulat ) 2 kali - untuk kiper, jika ada shoot dari lawan, kita tinggal menekan R1 + segitiga + arah bola - agar mudah untuk menggocek ( melewati ) lawan, selalu gunakan R2 saat membelokkan badan cukup sekian tips dari saya, terima kasih dan sampai jumpa dengan artikel selanjutnya catatan : - Silahkan bookmark blog ini - Jangan lupa tinggalkan komentar - Terimakasih dan jangan kapok ya mampir lagi :D
Tips & Trik Winning Eleven PS2 4.5 5 Anonim Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi tips buat temen-temen yang suka tu maen WE alias Winning Eleven(baik PS atau PC). Tips ini saya dap...