Cara Copy Film dan File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows

 

Cara Copy Film dan File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows - apakah anda dulu menyewa serta coba mengcopy film didalam cd ? bila iya, barangkali sebagian dari anda tidak bisa mengcopy video tersebut ke didalam pc atau notebook anda. atau anda tidak bisa melakukkan pengcopyan sampai 100%. kenapa perihal tersebut bisa berlangsung ? perihal tersebut dikarenakan dikarenakan film didalam cd tersebut telah diproteksi. namun janganlah cemas dikarenakan perihal tersebut bisa anda tangani dengan aplikasi bernama isobuster. berkenaan dengan perihal tersebut pada peluang saat ini saya dapat membahas sekitar aplikasi isobuster.

Cara Copy Film atau File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows


isobuster yaitu aplikasi yang berperan untuk membobol proteksi film pada cd. walau terkadang aplikasi ini jarang terpikirkan, tetapi untuk anda yang maniak fil, m aplikasi ini amat anda perlukan. penampilan pada aplikasi ini amat simpel, serta sederhana. di bagian atas cuma ada menu bar yang terdiri dari : file, option, serta help saja. namun di bagian kiri cuma ada menu partisi. aplikasi ini juga bisa bikin cdrom anda jadi lebih awet. dikarenakan bila anda terlampau lama memakai cdrom maka cdrom dapat jadi panas, serta bisa mempercepat berlangsungnya kerusakkan. namun dengan aplikasi ini anda tak perlu melihat film dengan CDROM.

Cara Copy Film atau File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows


Di bawah ini yaitu beberapa langkah untuk mengcopy video yang telah di proteksi gunakan isobuster :
  1. Anda mesti mendownload serta menginstal aplikasi isobuster terlebih dulu.
  2. Buka aplikasi Isobuster
  3. Masukkan CD yang ingin anda copy kedalam DVD ROM.
  4. Pilih video yang ada di dalam folder MPEGAV.
  5. Klik kanan file video yang ingin anda copy.
  6. Extract but filter only M2F2.
bila ke enam langkah tersebut telah anda lakukan tunggulah sampai sistem pengcopyan selesai. lamanya sistem bergantung pada ukuran video yang anda copy.

bila langkah diatas belum sukses maka coba dengan aplikasi lain. saya anjurkan pakai alcohol 120 yang umumnya dipakai untuk mencopy games ps kedalam laptop atau computer dengan format iso.

Dan selain hanya bisa mengcopy isi dari sesuatu cd yang terproteksi, isobuster juga bisa anda pakai untuk memindai file yang hilang didalam cd. contohnya saja dikarenakan cd tergores, hingga menyebabkan gagal dibaca. tetapi dengan isobuster ini, anda dapat memanfaatkannya untuk cd terebut supaya bisa dibaca kembali. Nah itulah Cara Copy Film atau File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows, selamat mencoba. 

sumber : http://www.artikelterkait.com
Cara Copy Film dan File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows 4.5 5 Anonim Cara Copy Film dan File DVD yang di Proteksi ke Dalam Windows - apakah anda dulu menyewa serta coba mengcopy film didalam cd ? bila iya, ...