Penempatan Tag Heading Pada Blog

 

Penempatan Tag Heading Pada Blog ViperGoy

Kembali lagi di ViperGoy Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Penempatan Tag Heading Pada Blog. Bagi para Blogger, Pengaturan Tag Heading memang perlu diwaspadai, diwaspadai yang saya maksud adalah jangan salah memasukan Tag H1, H2, H3, H4, H5, H6 karena setiap Tag Heading mempunyai Fungsi tersendiri. Nah, agar kalian bisa menghindari kesalahan Penaruhan Tag Heading dan anda dapat mengerti Fungsi Tag Heading saya akan bahas lebih dalam. Cekidoott.....

Penempatan Tag Heading Pada Blog :

Tag Heading 1 / H1
  1. Judul Blog
  2. Judul Artikel

Tag Heading 2 / H2
  1. Deskripsi Blog
  2. Judul Artikel

Tag Heading 3 / H3
  1. Judul Widget di Sidebar

Tag Heading 4 / H4
  1. Judul Widget di Sidebar
  2. Jumlah Komentar

Tag Heading 5 / H5
  1. Nama Komentator

Tag Heading 6 / H6
  1. Judul Menu Footer

Keterangan Tag Heading:
Contoh Tag Heading dan Penulisan dengan Bentuk HTML sudah saya beri contoh melalui Gambar Artikel


6 Cara Pengaturan Tag Heading Pada Blog Agar Seo Friendly itulah yang dapat membekali kalian agar Blog anda tampak Seo Friendly. Memang Tag Heading sangat sulit diterapkan tetapi jika kita mengoptimalkanya, kita bisa mendapatkan yang terbaik dan itu semua membutuhkan perjuangan.

Saya rasa sekian sudah saya menajalankan Tugas saya untuk menulis artikel yang berjudul Memperbaiki Struktur Tag Heading Blogger Agar SEO Friendly. Sekian dan Terima Kasih salam dari ViperGoy Blog. Sampai jumpa di Artikel berikutanya dan Jangan lupa Komentar yang Banyak ya !
Penempatan Tag Heading Pada Blog 4.5 5 Anonim Kembali lagi di ViperGoy Blog . Pada kali ini saya akan membahas tentang Penempatan Tag Heading Pada Blog . Bagi para Blogger , Pengaturan T...