Cindy Gulla Blogger Template

 



Minna~san! apa kabar? udah ga ada yang jawab juga -_- .Setelah mengembara di dunia idoling jadi sempet menyingkirkan blogger dan dunia otaku,mumpung lagi ada waktu posting template baru :v,sebenernya bukan ga punya waktu tapi lagi sibuk dengan liburan,alah di rumah juga liburannya -_-. Ada yang ke Ennichisai? kalo ada tunjuk jempol kaki kalian sekarang juga.tunggu kenapa jadi curhat begini -_-.

Cindy Gulla Blogger Template,yap ini template bertema salah satu member JKT48 yang loli namanya Cindy Gulla,template ini spesial di posting pada tanggal 29 Mei 2013 ,kenapa? karena hari ini adalah hari ulang tahunnya Cindy. Omedetou Otanjoubi Cindy Gulla~!!.

Template ini dasarnya dari template Black Rock Shooter punya bang johanes :v tapi di rombak lah beberapa sidebarnya di ilangin di halaman homepage,pokoknya keren deh.Liat dulu demonya di bawah ini
Preview
gimana ? keren? mau nyoba in? tinggal donlot bero :v
Oh iya sebelumnya ada beberapa yang harus di ubah nih

Pengaturan Menu
Buka Template=>Edit Html => Cari kode di bawah ini

<div class='menujohanes'><ul class='dark_menu'>
<li><a class='selected' expr:href='data:blog.homepageUrl' title='Home'>Home</a></li>
<li data-role='dropdown'><a href='#'>Categories</a><ul>
<li><a href='#'>Template</a></li>
<li><a href='#'>CSS</a></li>
<li><a href='#'>Anime</a></li>
</ul></li><li data-role='dropdown'><a href='#'>Contact</a><ul>
<li><a href='#'>Facebook</a></li>
<li><a href='#'>Twitter</a></li>
<li><a href='#'>Blogger</a></li>
<li><a href='#'>Google +</a></li>
</ul></li>
<li><a href='https://www.facebook.com/groups/DeezClan/' title=':DeezClan'>:DeezClan</a></li>
<li data-role='dropdown'><a href='#'>Fansub</a><ul>
<li><a href='#'>Kyugeki Fansub</a></li>
<li><a href='#'>Octopus Fansub</a></li>
</ul></li>
</ul>
</div>

Ganti tanda # dengan link yang di tuju
contoh
<li><a href='#'>Facebook</a></li> yang berwarna merah di ganti link,yang biru kategorinya ;)
untuk menambahkan menu tinggal copy pasti menu yang ada

Silahkan di coba,di donlot,bagi fans JKT48 / CindyVers langsung aja donlot pake di blog mu #Promo



Silahkan Di Download Sekian dari saya,Arigatou Gozaimasu! ~!!

Sumber : Click Here
Cindy Gulla Blogger Template 4.5 5 Unknown Minna~san! apa kabar? udah ga ada yang jawab juga -_- .Setelah mengembara di dunia idoling jadi sempet menyingkirkan blogger dan dunia otaku...