Tempat Baca Komik Manga Online

 

Tempat Baca Komik Manga Online ViperGoy


Kembali lagi di ViperGoy Blog. Pada kali ini saya akan memberikan Artikel tentang Tempat Baca Komik Manga Online. Bagi anda yang menyukai atau sangat suka dengan membaca Komik Online seperti Manga, saya mempunyai Website/Situs Tempat Baca Komik Manga Online yang berisi tentang Manga.
Tema Situs Manga bermacam - macam, seperti :

  1. Naruto
  2. Bleach
  3. Fairy Tail
  4. One Piece
  5. Eyeshield 21
  6. Yu-Gi-Oh!
  7. Accel World
  8. Sword Art Online
  9. Tasogare Otome x Amnesia
  10. Kekkaishi
Mungkin saya hanya bisa menyebutkan 10 Manga saja, dan seterusnya masih banyak lagi Puluhan bahkan Ratusan Manga di Dunia ini yang belum saya sebutkan, Tapi itu buat PR anda dirumah saja. Kembali ke Topik kita. Oke inilah Tempat untuk Baca manga Online :

Read Manga Online Indonesia :

Komikid - www.komikid.com
Bisa dibilang Komikid ini terbuka untuk siapapun, karena Komikid ini mempunyai Forum untuk berdiskusi Manga dan Komikid ini membuka untuk siapapun untuk anda yang bersedia mendonasikan Manga kepada Komikid ini.

MangaFire - www.mangafire.net
MangaFire adalah salah satu Tempat Baca Komik Manga Indonesia Gratis. MangaFire juga menyediakan Fans Page untuk anda, jadi jika MangaFire sudah Update dengan Manga terbaru, akan diberitahu melalui Fans Page tersebut.

Read Manga Online Non-Indonesia :

MangaPanda - www.mangapanda.com
MangaPanda ini adalah Tempat Manga yang ViperGoy suka. Jadi setiap ingin melihat kelanjutan Manga terutama Naruto ( Kesukaan Admin ViperGoy ). ViperGoy akan mengunjungi MangaPanda. Mungkin karena Kelengkapan Manga - Manga di Dunia.

PingManga - www.pingmanga.com
Saya sangat suka dengan PingManga, karena Website tersebut sangat Ringan atau Fast Loading. Membuat Pengunjung bisa membaca Manga dengan cepat dan Website tersebut tidak terdapat iklan yang menutupi. Kualitas Gambar yang dimuat tersebut juga HD. jadi anda mungkin lama menunggu gambar yang besar dan HD tersebut. Namun, Gambar PingManga ini mengambil gambar dari MangaPanda.

MangaStream - mangastream.com
MangaStream juga bisa anda buka untuk tempat membaca manga. MangaStream menyediakan Twitter dan Facebook untuk penggunanya agar bisa lebih dekat dan bisa mengetahui kapan MangaStream Update. MangaStream juga mempunyai Web Design yang berwarna Biru dan Hijau yang bagus dan minimalis sehingga membuat anda terasa nyaman untuk membaca manga disana.

MangaReader - www.mangareader.net
MangaReader ini disarankan oleh Teman ViperGoy. Karena ia juga suka membaca manga lewat sana, jadi ia menyarankan untuk menambah link ini. Untuk tahu alasannya kenapa, silahkan ke websitenya langsung saja.

Setelah menyebutkan tempat - tempat untuk membaca manga online. cukup sudah pertemuan kali ini.
Sekian untuk artikel saya yang berjudul Tempat Baca Komik Manga Online dan Read Manga Online Free. Semoga bermanfaat bagi anda dan Terima Kasih.
Tempat Baca Komik Manga Online 4.5 5 Anonim Kembali lagi di ViperGoy Blog . Pada kali ini saya akan memberikan Artikel tentang Tempat Baca Komik Manga Online . Bagi anda yang menyukai ...